Python for Kids helps adults teach programming to youth

Pemrograman komputer bisa menjadi hobi yang menyenangkan, seperti yang saya pelajari ketika saya diprogram komputer Apple II abad terakhir. Waktu itu, saya akan berbaring di tempat tidur dan mimpi beberapa game edukasi , kemudian jalankan ke saya Apple / / c untuk membawa permainan untuk hidup. Kadang-kadang dalam waktu kurang dari dua jam saya bisa pergi dari ide mentah sampai prototipe bekerja. Bagian yang paling menyenangkan adalah berbagi program yang saya buat dengan teman-teman dan memiliki mereka menyarankan perbaikan.

Jauh dari kegiatan soliter, pemrograman bagi saya adalah selalu merupakan kegiatan yang sangat sosial. Aku t sudah sekitar 20 tahun sejak itu dan saya sudah mendapatkan keinginan besar untuk kembali ke dalamnya. Dan komputer bahasa pemrograman Python tampaknya seperti rute terbaik bagi saya untuk melakukannya.

Sekolah menengah lokal di Takoma Park, Maryland, mengajarkan pemrograman Python. Jadi, jika saya mengembangkan beberapa keahlian di Python, saya bisa membantu siswa dengan tugas Python mereka ketika mereka mengunjungi perpustakaan umum di mana saya bekerja.Juga, saya mendengar Google menggunakan Python sering,. Itu bahasa pemrograman nyata mampu melakukan banyak  Juga, aku pendukung kuat menakjubkan Raspberry Pi komputer ditemukan di Cambridge, Inggris, dan mengetahui Python akan membantu saya mendapatkan penggunaan terbaik itu ketika saya membeli satu. ( Ini komputer yang sangat terjangkau adalah membawa elektronik bermain-main untuk generasi baru.)

Buku baru,  Python for Kids: Pengenalan Playful Pemrograman ,  adalah hanya tiket untuk mendapatkan saya kembali ke pemrograman. Ini juga akan membantu saya ketika saya menjadi relawan untuk CoderDojoDC klub pemrograman yang telah dimulai bulan ini di sini di DC area. (Untuk informasi lebih lanjut tentang gerakan CoderDojo global, lihat CoderDojo.com.)  Saya benar-benar menikmati buku itu, meskipun saya harus mengingatkan bahwa audiens yang dituju lebih untuk orang dewasa yang muda pembinaan dalam pemrograman daripada untuk pemuda itu sendiri. Jika Anda memiliki seorang anak berusia sembilan tahun tertarik belajar program, ini bukan buku untuk dia untuk membaca sendiri. Mungkin akan lebih baik bagi mereka untuk mengeksplorasi dan bermain dengan bahasa pemrograman Scratch dari MIT.

Berikut adalah apa yang saya suka paling tentang buku ini:

  • Visual menarik. Buku ini memiliki tata letak yang sangat bagus dan menggunakan teks berwarna dan grafis vektor yang menyertainya. Bab favorit saya di buku ini adalah Bab 11: Lebih Penyu Graphics , yang menjelaskan cara menggambar kotak, bintang, dan bentuk lain yang menggunakan Python. Ada beberapa halaman yang menjelaskan bagaimana program open source bernama GIMP dapat digunakan untuk membuat gambar untuk permainan (untuk game yang Anda buat menggunakan Python). GIMP tersedia secara gratis untuk semua platform komputer Linux, Macintosh, dan Windows. (Sekolah kami, perpustakaan, dan pusat-pusat masyarakat harus mengajar GIMP, sama seperti mereka harus mengajar Python!)
  • Menarik dan konyol humor yang digunakan dalam contoh.
  • Pendek dan to-the-point gaya penulisan.
  • Inklusif. Buku ini menjelaskan cara menginstal dan menggunakan Python pada semua platform komputer utama: Linux, Macintosh, dan Windows. Dan t akhir dari banyak bab puzzle yang menantang Anda untuk menulis sebuah program singkat dengan menggunakan pengetahuan yang diperoleh dalam bab pemrograman. Jawaban untuk teka-teki pemrograman dapat ditemukan di situs pendamping. Juga, menaburkan seluruh buku ini kecil, menarik gambar vektor dengan Miran Lipovaca, yang dia mengatakan bahwa dia menarik menggunakan Adobe Flash. Gambar-gambar ini meringankan halaman dan menarik Anda bersama-sama dalam membaca Anda. Penggunaan teks berwarna dalam buku ini membuat bahan jauh lebih mudah untuk memahami dan membaca.

Manfaat terbesar bagi saya dari membaca buku ini adalah bahwa saya sekarang umumnya fasih dengan alat-alat dasar yang digunakan dalam Python. Ada banyak sumber gratis di Internet untuk belajar Python, tapi aku butuh titik awal yang baik. Bagi saya, buku ini adalah bahwa titik awal yang baik.

